Sabtu, 12 Januari 2013

Mencintai dengan cara yang sempurna

Ada sepasang suami isteri,
dimana sang isteri adalah wanita yang sangat amat cantik, tanpa aib sedikit pun.
Dan suaminya sangat mencintai, begitu juga isterinya.

Dihari-hari itu, sedang maraknya tersebar penyakit kulit,yang akibatny merusak keindahan kulit. Sang isteri merasa dirinya tertular & wajahnya mulai hancur dimakan penyakit. Dikala itu,
sang suami sedag berada diluar & belum megetahui bahwa isterinya terserang penyakit kulit tersebut.

Dalam perjalanan pulang, sang suami megalami kecelakaan yang mengakibatkan dia menjadi buta.

dari hari ke hari....
sang isteri yg pada mulanya bidadari berubah menjadi wanita yg amat jelek & meyeramkan namun sang suami tak bisa melihat & kehidupan mereka berjalan spt biasa dgn penuh kasih sayang serta cinta seperti awal mereka menikah.

Βerjalan 40 tahun,sang isteri meninggal & sang suami sangat amat bersedih & merasa kehilangan. Di pemakaman sang suami adalah orang terakhir yang keluar dari kuburan sang isteri.
Ketika berjalan,
datanglah seorang menyapa,
"pak, bapak Мau kemana???
Jwb sang suami," saya Мαu pulang"..

Mendengar jawaban tersebut, orang itu menjadi bersedih dengan keadaan sang suami buta & sendiri. lalu orang tersebut berkata..,
"bukankah bapak buta & selalu bergandengan dengan sang isteri? sekarang bagaimana cara bapak mau pulang sendiri?"

Sang suami menjawab "sebenarnya saya tidak buta, selama 40 tahun saya hanya berpura-pura buta agar isteri saya tidak minder atau rendah diri apabila saya mengetahui bahwa dia sakit & wajahnya berubah menjadi menakutkan"..

PESAN MORAL:
Τerima pasangan kamu apa adanya dengan segala kekurangan & kelebihannya karena tidak bukan mencari orang yang sempurna tetapi bagaimana Mencintai pasangan Κita dgn cara yg sempurna dlm situasi & kondisi apapun... itulah cinta yg sempurna" :)



sumber : nn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar