Selasa, 08 Januari 2013

Sayur Sop Termahal Yang Pernah Aku Buat

Waktu aku baru tinggal sendiri, pengen banget masak sayur sop biar rasanya kayak yang biasanya mama buat dirumah, banyak lada dan ga pake msg sama sekali tapi tetep enak euuyy (jadi kangen makan masakan mama hehehehe). kebetulan sedang hari minggu dan ga kerja, jadilah pagi - pagi bangun dan kepasar.

Sesampainya dipasar aku semangat 45 beli sayur-sayuran....karena jarang masak, jadi sekali masak harus beli lengkap sama bumbu - bumbunya. udah beli 1 pax sayuran sop, ayam seperempat, seluruh bumbu2an dan terakhir ga lupa beli panci dan centong juga hahhahahaha, sesampainya dirumah ehhh gas nya abis....terpaksalah beli juga

Setelah kenyang, aku iseng ngitung2 pengeluaran makan siang hari ini,,,dan ternyata hari itu aku memasak sayur sop termahal dalam hidup aku hahahhaha. Untung sayurnya enak ehehhehehe (muji diri sendiri ni yeee)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar