Selasa, 08 Januari 2013

Pria Baik Itu Cuma Ada Di Film, Katanya.... :D

Hai Temans,,,,

Tiba - tiba malam ini  keingetan ucapan temen cowok ke aku, dia bilang kayak gini : "lo kayaknya kebanyakan nonton film korea deh put, ga ada cowok kayak gitu, harapan lo terlalu muluk,,,,,gw sebagai cowok mengakui kok, kalo cowok pada dasarnya brengsek dan ga mungkin cuma bisa fokus sama satu cewek, even udah merit". hahahhahaha getir banget ya. Kalian tau ga yang ngomong itu adalah temen aku yang udah pacaran sama ceweknya selama 6 tahun dan berencana tahun depan menikah.

Uhhffftt kalo udah ngomongin cowok dan cinta emang engga pernah ada habisnya,,,bahkan sampai akhir zaman pun aku rasa topik cinta tetap paling hangat untuk di bicarakan hahhaha. :D

Awal pembicaraannya adalah ngomongin tipe cowok baik menurut aku,,,,dari sekian cowok yang aku kenal baik yang memiliki kisah denganku maupun tidak (cuma temen biasa), hampir semuanya sama,,,,EGOIS, KONYOL, MINDERAN...hahahhah aku tau, pasti banyak cowok yang komplain baca tulisan ini,,tapi terserah aja, ini kan pengalaman aku bersama orang-orang yang ada di sekelilingku. Aku akan kasih contoh beberapa kisah yang aku sadur dari beberapa curhatan teman,,,,

EGOIS1 : Cowok merasa punya insting "berburu" yang tinggi

Pacaran sekian tahun, tiba-tiba tuh cowok berubah. Awalnya protektif banget, kalo si cewek ga ngabarin dia marah, apa-apa harus bareng sama dia, pokoknya apapun harus se izin dia (padahal nikah juga belum, alasannya untuk membiasakan pacarnya jadi istri yang baik kalo nanti berjodoh). eeehhhh belakang kok tiba-tiba kayak engga perhatian gitu, yang parahnya ceweknya tanya kabar normal, dia seperti ga suka dan  bilang kayak gini "kayaknya ga perlu lagi deh nanyain aku lagi apa? udah makan atau belum? aku udah pulang atau belum? kalo aku engga ngabarin artinya aku baik - baik aja, itu kan hal yang biasa dikeseharian. aku juga yakin kamu dan aku bisa mengurus diri masing - masing dengan baik,,bla..bla..bla..."

Tuhan memang maha baik, tidak lama dari kejanggalan itu.....semuanya terkuak.....dia affair dengan temen kerjanya. Hancurlah hati si perempuan, ga mau di selingkuhin....si cewek minta putus sama pacarnya,,,,lucunyaaa tuh pacar ga mau diputus..hahahha serakah banget ya...alasannya adalah "aku engga ngerti kenapa belakangan ini aku ga bisa kontrol keinginan aku untuk "menaklukkan" perempuan-perempuan lain yang ada disekitar aku,,,,,kayaknya gejolak aku untuk berburu itu sangat besar, mungkin aku sedang dalam fase itu, kamu bisa ga ngertiin kondisi aku?. aku sayang sama kamu, ga mau kehilangan kamu. lagian ini cuma main-main kok, kan kita udah berencana serius. aku akan berusaha menghilangkan itu, tapi ada baiknya km bisa ngertiin keadaan psikologis aku sekarang"

baaahhh pas denger cerita itu,,,rasanya aku pengen nyuruh temenku buat mutusin aja cowoknya, tapi aku menghargai keputusannya untuk memaafkan dan kembali pada si cowok...tapi updatenya, akhirnya mereka putus lagi karna tuh cowok tetep serakah banget hahhahahhhahah. syukurlah :p

EGOIS 2 : Gw putusin dia kerana gw sayang sama dia

kalo yang ini lain lagi ceritanya.......temen cowok aku cerita kalo dia putus sama ceweknya karena dia merasa ga bisa menyamai "level" si cewek, padahal ceweknya sayang sama sama temen aku ini.....maksudnya sich mau tau diri....tapi ini salah satu keegoisan cowok yang diembel2kan harga diri laki - laki lah, proud lah, padahal defenitely BULLSHIT hahahhahaha. cowok itu harus berani, kalo kondisinya sekarang belum bisa menyamakan "kedudukan" ya berusahalah...toch si cewek juga ga mempermasalahkan itu, bahkan dia support abis-abisan untuk kemajuan si cowok. ehhh si cowok malah selingkuh sana selingkuh sini dengan alasan mencari yang terbaik. dan biasanya dia selingkuh sama cewek-cewek yang kualitasnya di bawah pacarnya, karena merasa lebih punya "power" didepan tuh cewek (ini sesuai pengakuannya ke aku :D).

Mungkin ini hal yang wajar dilakukan cowok kalo si ceweknya ga bisa ngertiin si cowok dan sok dominan. nah ini si cewek udah berusaha banget menghargai si cowok...mengikuti 'rules" si cowok, pokoknya buat aku yang sesama cewek gini,,,tuh cewek the best banget..bahkan terbesit dalam pikiran "kok lo mau sich sama tuh cowok,,,padahal lo bisa dapetin cowok lebih dari itu" tapi ga tega ngomongnya sama temen aku hahhhahahaha. sebetulnya temen aku ini cowok baik, cerdas, hebatlah ya....dan aku yakin kedepannya punya masa depan dan karir yang baik...tapi semuanya jadi  0 besar karna sikapnya ini hehehhe (objektif banget ya aku :p). Terakhir aku cuma nanya "trus akhirnya lo mutusin cewek lo yang lo bilang baik banget itu karena apa?" dia jawab "karena gw sayang sama dia, jadi gw lepas dia untuk mendapatkan cowok yang lebih baik dari gw" buahahhahahha TRUSSSS LO MIKIRIN GA GIMANA PERASAAN MANTAN CEWEK LO PAS LO PUTUSIN??!! hahahahaha Astagfirullah egoisnya :)

Sebetulnya masih banyak lagi contoh-contohnya,,,,,bahkan temen aku yang mengakui kalo cowok itu brengsek bilang kalo dia sebelum menikah akan menggunakan sistem perbankan dalam hubungannya. Ada kantor pusat dan kantor cabang.....makin banyak cabang makin besar perusahaan banknya hahahhahaha SAKIT JIWA......dia bilang "aaahhh senang-senang dulu ajalah sekarang, kalo udah nikah kan ga bisa lagi" siapa bilang mas,,,,,kalo udah habit mau udah kakek2 juga tetep aja kelakuan minus hahahhaha.

Walaupun temen aku membuatku jadi pesimis kalo cowok baik, setia, sayang cuma sama pacar / istirnya, pengertian, perhatian cuma ada di film....khususnya di film - film korea yang aku tonton, tapi aku yakin didepan sana akan ada laki - laki hebat, laki - laki yang hanya mencintai aku seorang, setia dan fokus kekeluarganya serta berani menjadi pasangan aku :D. Kesempurnaan itu hanya milik Allah, oleh karena itu belajarlah menerima kekurangan dan kelebihan pasangan masing - masing dengan cinta. Insya Allah langgeng. Aamiin


Oke deh,,,,next nanti aku cerita lagi hal - hal konyol tentang mahkluk Tuhan yang mengklaim dirinya kuat namun kebanyakan hatinya lemah hahahhaha

see u....

Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar